Kapolres Bima Kota Terima Penghargaan Dari Komisi Nasional Perlindungan Anak

Iklan 970x250 px

.

Kapolres Bima Kota Terima Penghargaan Dari Komisi Nasional Perlindungan Anak

Minggu, 10 April 2022

Kota Bima, NTB (10/4) – Respon cepat penanganan  berbagai kasus yang menimpa anak di wilayah hukum Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dapat penghargaan.


Tidak tanggung-tanggung penghargaan atas kerja keras dan kerja cepat, mengatensi berbagai kasus yang menimpa anak, selama ini yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kota, Polres Bima Kota dibawah pimpinan AKBP Henry Novika Chandra, menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA).


KNPA yang diketuai Arist Merdeka Sirait ini, mendedikasikan penghargaan pada pejabat nomor satu di Polres Bima Kota itu, sebuah piagam penghargaan yang ditandatangani langsung Arist Merdeka Sirait tertanggal 4 April 2022.


Piagam diterima Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Sabtu (9/4) pagi tadi.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, pada wartawan setelah menerima penghargaan tersebut, merasa terharu dan bangga.


Tentu penghargaan yang diberikan KNPA, bukti dari kerja keras, kerja serius dan kerja terukur yang dilakukan secara kolektif jajaran Polres Bima Kota.”Penghargaan ini buat kita semua seluruh jajaran Polres Bima Kota,”ujarnya.


Dengan perolehan penghargaan ini, sambung AKBP Henry Novika Chandra, semakin memacu dan menyemangati Polres Bima Kota untuk terus menegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Bima Kota tentunya.


“Terimakasih pada Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak yang telah memberikan penghargaan pada Polres Bima Kota,”ucapnya. (SB03)