Berkas Formulir Pendaftaran HMS Resmi di Kembalikan Ke Partai Demokrat

Iklan 970x250 px

.

Berkas Formulir Pendaftaran HMS Resmi di Kembalikan Ke Partai Demokrat

Rabu, 08 Mei 2024


 

Kota Bima,- Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., Μ.Μ. (HMS) anggota DPR-RI 3 Periode, Rabu 8 Mei 2024 secara resmi kembalikan berkas Bakal Calon (Balon) wali kota dan wakil walikota bima ke sekretariat partai demokrat kota bima di jalan sikarno hata Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Pengembalian formulir itu diantara oleh ratusan relawan dan simpatisan HMS menuju sekretariat partai berlambang mersi tersebut.


Kedatangan pengurus dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional (PAN) disambut langsung oleh pengurus DPC Demokrat dan jajaran pengurus partai. Sementara ratusan relawan dan simpatisan didepan sekretariat Demokrat menyaksikan secara langsung penyerahan formulir hingga kegiatan serah terima selesai dan dinyatakan lengkap.

 

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik mengatakan, hari ini Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., Μ.Μ secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran Calon Wali Kota ke sekeratiat DPC Partai Demokrat. Selanjutnya, akan diproses melaui mekanisme di partai Demokrat kemudian diteruskan ke DPP untuk mendaptkan persetujuan.


"Kembali saya katakan, ini menampakkan kebahagiaannya dalam kekompakan simpatisan dan relawan untuk ikut proses pengembalikan berkas di kantor DPD Partai Demokrat, dan terus berlanjut, hingga berkas Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., Μ.Μ ditingkatkan sampai finis menjadi pasangan calon Walikota Bima 2024 – 2029,” begitulah ungkapan pria akarab disapa aba Fik ini.

 

Aba Fik menjelaskan, bahwa  surat permohonan pendaftaran Bakal Calon, (Balon) Walikota Kota Bima Periode 2024-2029 telah diterima langsung oleh sekretariat penjaringan bakal calon partai demokrat, semoga pengembalian formulir, mengirim nama Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., Μ.Μ mendapatkan hasil. 

 

"Kami sebagai simpatisan dan relawan HMS berharap juga pada partai Demokrat agar bisa memberikan Rekomendasi pada Dr. H. Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., Μ.Μ. (HMS)". ujarnya 

 

Ditempat yang sama Jakariah Staf Khusus HMS dapil NTB satu saat dikonfirmasiJuga menyampaikan, pihaknya bersma simpatisan dan relawan HMS telah mengembalikan berkas ke sekretariat partai demokrat. “Alhamdullillah berkas yang kami kembalikan sudah diterima,” terangnya 

 

Jakariah berharap mudah - mudahan Hara PAN kami bisa sepenuhya terlaksana untuk tampil di Pilkada Kota Bima Periode 2024-2029 nantinya. Dan Sebagai bukti keseriusan HMS dalam pencalonan di pilkada Kota Bima Sudah beberapa Partai, dan Salah Satunya Partai Demokrat.

 

Sementara Pengurus Partai Demokrat Kota Bima Suherman menjelaskan, bahwa berkas HMS yang telah diterimanya dinyatakan Lengkap.”Semoga HMS bisa bersama-sama bergandengan tangan pada Kontestasi Pilkada 2024 nantinya,” ungkap Herman dengan singkat. (SB.T)