Setelah Tempati Kantor Baru, Bupati Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Iklan 970x250 px

.

Setelah Tempati Kantor Baru, Bupati Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Senin, 03 September 2018

Bima. Suara Bima,-
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Bima yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Kantor Bupati Bima didesa Godo pada Senin 3 September 2018 menegaskan kepada seluruh ASN bahwa dengan menempati kantor Bupati Bima yang baru ini, merupakan langkah awal dalam hal pelayanan publik. Sebab, selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat berkewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin dilayani dan mendukung program kerja kepala daerah.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, karena dengan penempatan kantor baru, kita selaku ASN dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bima. Sekaligus ikhtiar kita dalam membangun daerah Kabupaten Bima yang kita cintai ini kearah yang labih baik lewat pogram kerja yang dilaksanakan oleh kami bersama bapak Wakil Bupati Bima," ungkap Bupati 

Begitupula dengan tingkat Kehadiran ASN, Bupati berharap kepada kepala OPD agar dapat mengecek keberadaan tingkat kehadiran Stafnya sekaligus dapat mengevaluasi keberadaan ASN. 

"Apabila ada staf yang kurang disiplin dalam masuk kantor, maka kepala OPD berhak memberikan teguran terhadap ASN tersebut, karena keberadaan ASN ini merupakan salah satu Abdi Negara maupun Abdi Masyarakat dalam hal pelayaan," tegasnya

Disisi lain lanjut Bupati, kepada seluruh kepala OPD dan ASN agar dapat menunjukan loyalitas dalam bekerja sehingga apapun program yang dilaksanakan oleh kepala daerah dapat didukung secara bersama – sama. 

Hal lain yang juga ditekankan, bahwa Bulan September merupakan Triwulan terakhir bagi segenap OPD untuk menjalankan program dan kegiatan yang tercover dalam TA berjalan terutama OPD yang menyelenggarakan Dana DAK. 

"Susun Laporan lengkap baik proses maupun capaian program, semua itu menjadi media bagi Kepala / Wakil Kepala Daerah untuk mengevaluasi capaian pembangunan dan pemerintahan serta referensi penilaian atas  kemampuan dan prestasi Aparatur" jelasnya (SB.H)