Pria Pengedar Sabu Di Desa Ntoke Diringkus

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pria Pengedar Sabu Di Desa Ntoke Diringkus

Rabu, 05 Desember 2018
Bima, Suara Bima.-
Seorang pria berinisial LU Alias BOJES (32) warga asal Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, sekitar pukul 06.30 Wita diringkus oleh Anggota Polsek Wera dikediaman rumahnya, Rabu 5 Desember 2018.


Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suaratno mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Desa Ntoke disalah satu rumah warga diduga ada pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu. 

"Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Polsek Wera langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menangkap pelaku saat itu sedang tidur dirumahnya," bebernya

Lanjut Suratno, setelah ditangkap, polisi menggeledah isi rumah serta anggota tubuh pelaku, dan ditemukan barang bukti Sabu-sabu didalam bungkusan rokok Mallhboro Filter yang tersimpan dibawah kolong rumah.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti 2 Poket Sabu, 2 Poket Sabu Sisa pake, 1 Perangkat Alat Hisap sabu, 1 buah Korek Api, 1 Unit HP serta 1 buah bungkusan rokok yang digunakan untuk menyimpan sabu

"Kemudian Pelaku dan BB telah diamankan di Mapolsek Wera untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya (SB.A)