Sosialisasi Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan Mande Digelar

Iklan 970x250 px

.

Sosialisasi Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan Mande Digelar

Jumat, 22 April 2022

Kota Bima,- Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima mengelar Rapat Sosialisasi Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Tahun 2022, Jum'at 22 April 2022.


Rapat yang digelar diaula kantor kelurahan Mande tersebut dihadiri oleh RT, RW, Ketua BKM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TSBK Kelurahan Mande, ketua Karang Taruna serta Babinsah dan Babinkantibmas Kelurahan Mande.


Kepala Kelurahan Mande Marwan Hadi, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kelurahan Mande bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk ajang silaturahmi serta memperkenalkan Lurah yang baru menggantikan Lurah yang lama.


"Alhamdulillah suasana kekeluargaan di Kelurahan Mande cukup kental dan harmonis. Komunikasi juga tetap intens sehingga bisa menyatukan persepsi untuk memajukan Kelurahan Mande untuk kedepan," ungkapnya


Marwan juga menaruh harapan agar ketua RT, RW serta BKM yang ada dikelurahan Mande tetap intens melakakuan komunikasi, sehingga ketika menggambil sebuah keputusan bersama akan mendapatkan keputusan yang sempurna.


Sosialisasi percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19 ini merupakan peran pemerintah Kelurahan untuk meminimalisir Covid-19 ditiap kelurahan. Namun sejak kemarin situasi Covid juga mulai redah dibanding tahun sekarang.


"Ini tidak terlepas dari peran RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berpartisipasi membantu dan intens mendampingi Babinsa dan Bainkantibmas dalam rangka sosialisasi bahwa Covid-19 benar-benar ada," jelasnya


Diakhir sambutannya, Marwan juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kota Bima lewat Vaksinasi, Kelurahan Mande sudah mencapai 90 porsen capaian Vaksinasi. (SB01)