Ini Nama Tiga Pejabat Eselon II Yang Dilantik Wali Kota Bima

Iklan 970x250 px

.

Ini Nama Tiga Pejabat Eselon II Yang Dilantik Wali Kota Bima

Sabtu, 18 Juni 2022
Ini Nama Tiga Pejabat Eselon II Yang Dilantik Wali Kota Bima

Kota Bim, - Walikota Bima H Muhammad Lutfi,SE meminta para pejabat yang mendapat kepercayaan menempati jabatan saat ini untuk selalu mengikuti perkembangan terupdate untuk menjamin pelayanan kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Wali Kota saat melantik tiga pejabat eselon II yang telah memenuhi syarat dan mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). ke 3 pejabat itu masing masing Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Badan Kesbangpollinmas. 

 

Ketiga pejabat eselon ll yang dilantik itu adalah Yuliana, S.Sis, jabatan lama sekretaris Dinas Pariwisata, jabatan baru Kepala Dinas Sosial (Disos). Muhammad Hasyim jabatan lama analisis Sumber Daya Aparatur jabatan baru kepala Kesbangpollinmas.

 

Ahmad,S.Sos jabatan lama sekretaris Dikes jabatan baru kepala Dikes kota Bima.

 

Untuk pelantikan hasil JPT pada posisi jabatan staf ahli akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli, menunggu massa pensiun staf ahli.

 

Turut mendampingi Wali Wota Bima dalam kegiatan pelantikan itu antara lain Asisten I, Drs. H A Gawis, Kepala BKPSDM, Drs.H.A Wahid, Kepala Inspektorat Drs.H.Azhari, M. Si.

 

Walikota menyatakan, saat ini pejabat harus memahami betul tugas yang diemban, bukan saja yang berkaitan dengan tugas di kantor namun bagaimana harus bersosialisasi dengan masyarakat. “Penting bagi pejabat memahami tugas sesuai  dengan perkembangan ke depan serta mengaplikasikan pengetahuan baru,” katanya di aula Pemkot Jumat siang 17 Juni 2022.

 

Ia menegaskan, apa yang didapat hari ini harus dianggap amanat yang harus dipertanggungjawabkan bukan saja di dunia, akan tetapi tugas itu menjadi bekal juga di akhirat, dengan mengedepankan bekerja ihlas.

 

Pelantikan itu berlangsung Jumat siang 17 Juni 2022 sekira pukul 14.30 wita, dihadiri hampir seluruh pejabat eselon 2 di lingkup Pemerintah Kota Bima dan sejumlah pegawai dari tiga OPD yang dilantik. . (SB.1K)