Hadiri Acara Pisah Sambut, HM Lutfi Ungkap Peran TNI Sangat Besar Bagi Pembangunan Daerah

Iklan 970x250 px

.

Hadiri Acara Pisah Sambut, HM Lutfi Ungkap Peran TNI Sangat Besar Bagi Pembangunan Daerah

Rabu, 26 Juli 2023
Suara Bima

Kota Bima,- "Peran TNI sangat terasa bagi pembangunan daerah, baik untuk Kota Bima maupun Kabupaten Bima. Terlebih dimasa-masa yang sulit, baik pada saat peristiwa banjir, rehab rekon pasca banjir dan masalah perlindungan kawasan hutan".


Hal itu disampaikan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 1608 Bima dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru, bertempat di Aula Serba Guna Makodim 1608 Bima, pada Selasa, 25 Juli 2023.


Turut Hadir pada Lepas Sambut Dandim 1608 Bima yakni Bupati Bima, Ketua PKK Kota Bima, Pimpinan DPRD Kota dan Kabupaten Bima, Forum Koordinasi Perangkat Daerah, Ketua MUI Kota dan Kabupaten Bima serta Jajaran TNI.


HM Lutfi menambahkan, rasa bangga kepada mantan komandan Kodim Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos selama memimpin telah memberi banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat melalui sinergi dan kerja sama dengan Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten, jelasnya.


"Selamat kepada komandan baru Kodim 1608 Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom yang ditugaskan di Bima semoga dapat beradaptasi dan dapat memberikan warna bagi masyarakat Bima," ucapnya.


"Masyarakat Bima adalah orang yang sangat terbuka, orang Bima sangat menerima siapapun dan sangat menghormati para pendatang," tutupnya.


Dalam acara tersebut, Wali Kota Bima didampingi Plh Sekda Kota Bima, Kaban Kesbangpol Kota Bima, Kepala Dinas Perkim Kota Bima, Camat se Kota Bima, Lurah Dara, Lurah Jatiwangi, Lurah Rabangodu Selatan, Lurah Rabangodu Utara, Lurah Rabangodu Barat, Lurah Penaraga, Lurah Ntobo, Lurah Penatoi, Lurah Kumbe serta Lurah Kodo. (SB.K)