Jalin Silaturahmi, Kapolres Bima Kota Tatap Muka Dengan Pengurus DPC AKJII Bima

Iklan 970x250 px

.

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bima Kota Tatap Muka Dengan Pengurus DPC AKJII Bima

Kamis, 25 Januari 2024

Kota Bima - Organisasi Wartawan dari Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (AKJII) DPC Bima, menjalin silaturahmi sekaligus Ngopi bareng dengan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pratama, Hadir juga Waka Polres Kompol Herman, SH, Kasat Intelkam dan Personilnya. Kamis (25/01/2023), bertempat di Rumah Makan Pondok Kayuan Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Pada pertemuan tersebut, Ketua AKJII DPC Bima Nasaruddin, S.Sos menyampaikan, bahwa tujuan utama kami datang hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai organisasi jurnalis independen. Sekaligus menyampaikan rencana persiapan pelantikan pengurus AKJII DPC Bima yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi yang terhimpun dari Panitia, Pelantikan akan   dilantik dan dihadiri ketua Umum DPP AKJII  Pusat. 


"Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia adalah sebuah wadah bagi jurnalis independen yang memiliki visi dan misi untuk menyebarkan informasi yang akurat, berimbang, dan mendukung demokrasi".


Kami menghargai peran dan kontribusi yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Bima. 


Kegiatan jurnalistik tidak terlepas dari situasi keamanan yang kondusif, oleh karena itu, kami berharap dapat menjalin hubungan yang baik dengan instItusi kepolisian dan membangun kerjasama yang saling menguntungkan.


Selain itu, kami juga ingin berdiskusi mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan kebebasan pers, hambatan-hambatan yang dihadapi jurnalis independen dalam menjalankan tugasnya, serta upaya bersama dalam meningkatkan kualitas pemberitaan demi kepentingan masyarakat.


Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik untuk membangun hubungan yang saling mendukung antara Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia dengan pihaknPolres Bima Kota. 


Dengan membangun komunikasi yang baik, diharapkan akan tercapai pemahaman bersama dan kesepahaman dalam bekerja demi kepentingan masyarakat. Demikian terungkap dari pertemuan yang diakhiri foto bersama AKJII Bima  dengan Kapolres Bima Kota. (SB02)