PS. Power Waworada Sabet Juara Pertama Piala Bupati Cup

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

PS. Power Waworada Sabet Juara Pertama Piala Bupati Cup

Selasa, 09 Oktober 2018
Bima, Suara Bima.-
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menutup secara resmi Turnamen Sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Langgudu yang pusatkan dilapangan setempat, Senin sore (8/10).

Pada acara penutupan tersebut Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, turut hadir bersama Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satrio Wibowo, SH, S. IK, Wakil Ketua DPRD Nukrah, S. Sos, para Asisten lingkup Setda, serta Camat Langgudu. 

Bupati Bima menyatakan, bahwa setiap event perlombaan seperti pertandingan sepakbola pasti ada klub yang juara maupun yang kalah.

''Untuk itu bagi klub yang mendapat juara, kemenangan ini merupakan wujud dari kerja keras dan latihan rutin. Sehingga dapat memenangkan sejumlah pertandingan yang ketat dan alot," ungkapnya

Bupati juga berharap kepada pemenang agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih. "Bagi klub yang belum mendapat juara agar menghadapi kemenangan ini dengan lapang dada dan menjadikan motivasi untuk terus berbenah agar dapat meraih juara di event berikutnya," harapnya

Sementara Kapolsek Langgudu Briptu Sirajudin selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, jumlah tim yang bertanding sebanyak 26 klub, yang tersebar di 15 desa di Kecamatan Langgudu. Pada partai final kali ini berhadapan antara klub PS Power Waworada dengan klub Ntau Jaya FC Karumbu yang dimenangkan PS Power Waworada dengan skor 4 – 3. 

"Dengan keberhasilan ini, PS Power Waworada berhak memboyong piala dan uang tunai sebesar Rp. 8 juta, yang diserahkan langsung oleh Bupati Bima usai pertandingan," jelasnya

Kemudian untuk Juara II lanjutnya,  mendapatkan piala dan uang sebesar Rp. 6 juta, Juara III mendapatkan piala dan uang sebesar Rp. 4 juta serta Juara IV mendapatkan uang sebesar Rp. 2 juta.

"Adapun sumber dana turnamen tersebut bersumber dari Pemerintah Kabupaten Bima sebesar Rp. 22 juta dan sumbangan Bupati Bima sebesar Rp. 10 juta serta masing-masing Rp. 1 juta kepada seluruh klub yang bertanding," terangnya. (SB.H)