Progres Pembangunan GOR Panda Capai 90 Porsen, Bupati Harap Tepat Waktu

Iklan 970x250 px

.

Progres Pembangunan GOR Panda Capai 90 Porsen, Bupati Harap Tepat Waktu

Senin, 23 Maret 2020


Kabupaten Bima,- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, memantau pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR)  tipe B, di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Senin 23 Maret 2020, pagi.

Saat kunjungan, Bupati didampingi Kabid Pendidikan Non Formal Pemuda dan Olah Raga (PNFPO) Dinas Dikbudpora, sebelum menghadiri rapat Paripurna di Gedung Dewan.

Tiba dilokasi, Bupati Bima memantau dan melihat langsung pengerjaan proyek senilai Rp. 14 Miliar tersebut.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, Bupati berharap pembangunan GOR tersebut bisa diselasaikan tepat waktu dan bisa digunakan secepatnya.

‘’Bupati meminta agar memprioritaskan ruang kantor dan administrasi supaya bisa digunakan. Kemudian dilanjutkan dengan kamar mandi, ruang ganti atlit  serta Perpustkaan," ungkap Candra mengutip kata Bupati.

Hingga kini lanjutnya, Progres Pembangunan GOR sudah mencapai Sembilan puluh persen. Mega proyek itu sendiri telah disetujui oleh Kementerian Pendidikan Pemuda dan Olahraga RI. Direncanakan GOR tersebut akan digunakan sebagai pusat pembinaan beberapa Cabang Olahraga indoor.

"Pembangunan GOR itu senilai Rp. 14 M. Dibagi 4 (empat) item pekerjaan yaitu, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, Peralatan Olahraga  dan Pekerjaan Fisik,’’ ucapnya (B03)