Wawali Ajak Kepala Perangkat Daerah Taati Hukum dan Jadikan Hukum Sebagai Panglima

Iklan 970x250 px

.

Wawali Ajak Kepala Perangkat Daerah Taati Hukum dan Jadikan Hukum Sebagai Panglima

Kamis, 12 Maret 2020



Kota Bima, Suara Bima.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Kota Bima agar taat terhadap Adat, taat hukum dan menjadikan hukum sebagai panglima. Hal ini disampaikannya saat kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Kamis 5 Februari 2020.
Wakil Walikota Bima hadiri kegiatan silaturahmi sekaligus penyuluhan hukum Kepala Kejaksaan Tinggi NTB bersama Walikota, Forkompinda dan Organisasi perangkat daerah yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bima.
Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB Nanang Sigit Yulianto SH MH hadir sebagai narasumber penyuluhan hukum terkait Penyelenggaraan Pemerintahan yang Bebas dari Korupsi.
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bima, Kepala kejaksaan negeri raba bima, Kepala Pengadilan, Anggota DPRD Kota Bima, Perwakilan dari Dandim 1608/Bima, Staf Ahli Walikota, Asisten, Kepala perangkat daerah, Camat dan Lurah lingkup Kota Bima. 
Dalam sambutan penerimaannya Wakil Walikota Bima menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Bima akan terus untuk menempatkan pemberantasan korupsi sebagai salah satu prioritas dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. 
Bukti nyata pemerintah Kota Bima mampu menata pemerintahan dengan baik salah satunya terbukti dengan predikat wajar tanpa pengecualian selama 5 (Lima) tahun berturut-turut yang didapat dari BPK dalam hal laporan keuangan pemerintah daerah. 
"Kami mewakili pemerintah Kota Bima mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini akan tercipta momentum yang baik untuk mendapatkan arahan, bimbingan dan nasehat dari kepala kejaksaan tinggi provinsi NTB yang terkait dengan produk hukum", harap Wawali. (SB02)