Bupati Minta Tim Medis PKM Tambora Dapat Diperhatikan Melalui PTT

Iklan 970x250 px

.

Bupati Minta Tim Medis PKM Tambora Dapat Diperhatikan Melalui PTT

Jumat, 15 Mei 2020

Bima,- Saat bertatap muka dengan sejumlah tenaga Medis yang mengabdi di PKM Tambora, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, agar mereka bisa dibantu dan diperhatikan melalui PTT.

"Kepada Pak Kadis Kesehatan, agar memperhatikan dan memprioritaskan adik-adik untuk mendapatkan penghargaan, paling tidak sebagai tenaga PTT,"ujar Bupati, disambut tepuk tangan para tenaga medis di PKM Tambora, Kamis 14 Mei 2020.

Bupati pertama perempuan di NTB tersebut, menyempaikan niat dan komitmen Pemkab Bima terhadap nasib para medis yang kebanyakan putra putri Tambora, jika hal itu akan segera terlaksana.

"Insya Allah itu akan terjadi. Atas pengertian waktu dan pengabdian yang diberikan, Pemerintah menyampaikan terima kasih,"kata Bupati.
Bupati mengaku tidak ada oleh-oleh yang paling berharga yang dibawa kecuali komitmen itu. Dan sesuai laporan yang  diterima, mulai dari Dokter hingga tenaga medis, telah menunjukan kinerja yang baik, terutama dalam melayani masyarakat. (SB03)