Hari Pertama Pasangan IDP-Dahlan Resmi Mendaftar di KPUD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Hari Pertama Pasangan IDP-Dahlan Resmi Mendaftar di KPUD

Jumat, 04 September 2020

Bima. Suara Bima, - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor (IDP-Dahlan) hari ini Jum'at 4 September 2020 resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dikantor KPU Kabupaten Bima di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. 

Pasangan petahana ini mengawali langkahnya di Pandopo Kediaman Bupati Bima lalu singgah sebentar di Gunung Raja untuk membacakan Surah Al Fatihah kepada mendiang suami tercinta, Almarhum H. Ferry Zulkarnaen, ST.

Pantaun dilokasi, paket IDP-Dahlan hadir di KPU sekitar pukul 08-00 wita  didampingin oleh enam partai koalisi yakni Golkar, Gerindra, PPP, PBB, PKB dan Demokrat dan diperketat penjagaan oleh aparat Keamanan TNI dan Polri.


Tidak hanya itu, ruas jalan depan kantor KPUD Kabupaten Bima di Desa Panda hingga lapangan pacuan kuda dipadati loyalis, simpatisan dan ribuan masa pendukung IDP-Dahlan.

Sementara yel-yel menggema suara dari pendukung setia pasangan incumben ini menyebutkan IDP-Dahlan dilanjutkan 2 periode. 



Pendaftaran berakhir sekitar jam 11.00 WITA dan menunggu lebih lanjut terkait semua kelengkapan dari syarat-syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Bima. 

IDP dalam sambutannya berharap, dengan terpilihnya hari pertama pendaftaran semoga dapat membuka pintu rahmat dan Rizki untuk memgantarkan kemenangan pasangan IDP - Dahlan pada 9 Desember nantinya.

IDP juga berharap pada seluruh masyarakat agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan wilayah masing-masing, bekerjasama dengan TNI dan Polri serta penyelenggara dalam mewujudkan pilkada damai. (SB.Red)