Pertarungan Nama Baik, Kombes Pol Helmi Apresiasi Tim Puskesmas Madapangga

Iklan 970x250 px

.

Pertarungan Nama Baik, Kombes Pol Helmi Apresiasi Tim Puskesmas Madapangga

Sabtu, 26 Februari 2022


Kabupaten Bima,- Direktur Narkoba Polda NTB lakukan pertemuan dengan Polsek dan Tim Nakes Puskesmas Madapangga. Petemuan berlangsung di Mapolsek Madapangga. Jum'at, (25/2/2022) pukul 19.10 Wita.


Direktur Reserse Narkoba Polda NTB, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K., MH menyampaikan, Percepatan proses  vaksinasi ini merupakan pertarungan nama baik Kapolsek Madapangga, maka dari kepala Puskesmas dan Tim Vaksinator harus mampu membackup, karena kegiatan selalu dipantau. Saya dan tim hadir membatu percepatan vaksin sehingga saya ditugaskan Hadir di kabupaten Bima. Maka dari itu Kepala Puskesmas dan anggota nakes harus benar-benar berperang aktif, tanpa kebersamaan, kekompakan, dan solid dari kita semua, suatu pekerjaan tidak akan maksimal.


"Kecamatan Madapangga tidak boleh kalah Dengan kecamatan yang lain," ungakapan Helmi.


Lanjut Helmi, Alhamdulillah, hari ini vaksin terbanyak kecamatan Madapangga. Keberhasilan dalam suatu pekerjaan, harus berangkat dari niat yang tulus, iklhas, dan kerja keras serta do'a. Yakin dan percaya seberat-berat apapun pekerjaan akan teras mudah dan tanpa beban.


"Kekompakan dan kebersamaan seperti ini harus dipertahankan, saya bangga dan apresiasi," jelas Dirresersenarkoba Polda NTB.


Sambungnya, kemarin suatu kebanggaan juga bagi saya pribadi, kecamatan Tambora, semangat luar biasa mereka dimana dihadapkan dengan jalan rusak, tanjakan, masih mending disini perkotaan, disana massa Allah banyak sekali tantangan, tapi mereka semangat cukup tinggi.


"Semangat seperti itu, saya berharap Tim nakes Madapangga harus ditanamkan dan saya bangga bagian dari teman-teman semua," terang Helmi.


Ditambahkannya, dirinya suport kepada tim nakes Puskesmas Madapangga tapi ini bukan berakhir semangat teman-teman semua, tatapi ini merupakan penghargaan, Sudah teruji kerja keras tim nakes Madapangga atas kepatuhan dan sinergitas dalam bertugas, saya pun tidak selamanya disini.


"Dirinya, berharap sewalaupun saya tidak sini lagi nantinya, tema-tema  tetap kompak dan solid serta semangat ini tetap terjaga, sukses selalu semuanya," harap Helmi.


Sementara, Eva Julianti, A.Kep selaku Kepala Puskesmas Madapangga menyampaikan, ucapan terimakasih banyak atas suport dan dukungan Bapak Kombes Pol Helmi, yang luar bisa sudah banyak membatu dan mendampingi kami demi percepatan vaksin wilayah kerja Puskesmas dan wilayah kecamatan lainnya.


"Semoga vaksin dapat mencapai target dan sesuai dengan perintah Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo," ucap Kepala Puskesmas.


Pantauan awak media ini, diakhir pertemuan foto bersama sebagai bentuk kelompok semangat.(SB04)