Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Beri Bantuan Al-Qur'an Kepada Santri TPQ Al Istiqomah

Iklan 970x250 px

.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Beri Bantuan Al-Qur'an Kepada Santri TPQ Al Istiqomah

Selasa, 22 Maret 2022

DOMPU,- Sebagai salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Aipda Suryansyah, SH menyerahkan bantuan berupa Alqur'an kepada Santri TPQ AL ISTIQOMAH bertempat di Masjid Baitul Hamdi Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Senin (21/03/22) jam 17.40 wita.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Satu Polsek Dompu Aipda Suryansyah, SH menyampaikan pesan Kamtibmas yakni Mengajak Para Ustadz / Ustadzah dalam hal ini Sdri. Istinah selaku pendiri TPQ ISTIQOMAH untuk mengajarkan / menanamkan karakter baik / Akhlakul Karimah kepada santri (murid ngaji).


Menjadikan Al-Qur'an & Sunnah sebagai pedoman hidup beragama serta Menanamkan nilai-nilai toleransi sebagaimana tercantum dalam Pancasila dan UUD 1945.


Mengajak kepada santri (murid ngaji), harus rajin dalam belajar ilmu pengetahuan dan ilmu agama, sehingga terjadi keseimbangan antara IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa) dengan harapan IPTEK tersebut akan digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat dengan di dasari IMTAQ, menuju Indonesia Maju", Pesan Aipda Suryansyah, SH.


Mohon bantuan Doa dan dukungan untuk Indonesia umumnya dan Kabupaten Dompu khususnya, agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.


Sebagai penutup, Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan berupa Iqra, Al-Qur'an serta serta dalam kesempatan tersebut tidak lupa Bhabinkamtibamas Kandai Satu menghimbau terhadap Santri agar mau melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi yg belum melaksanakan Vaksinasi agar virus tersebut tidak mudah menyerang kita apa bila kita sudah di vaksin. (SB02)