Cegah Penimbunan Minyak Goreng Polsek Mataram Kawal Operasi Pasar

Iklan 970x250 px

.

Cegah Penimbunan Minyak Goreng Polsek Mataram Kawal Operasi Pasar

Jumat, 11 Maret 2022


Mataram - Polsek Mataram melaksanakan pengamanan dan pengawalan Operasi Pasar Minyak Goreng bertempat di jalan langko Nomo 64 Kantor Dinas Perdagangan kerjasama dengan NTB Mall. Jumat, (11/03/2022).


Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK atas seijin Kapolresta Mataram mengatakan bahwa pengamanan operasi pasar berupa minyak goreng dikantor dinas perdagangan provinsi NTB yang bekerja sama dengan NTB Mall dengan menyediakan 100 dus minyak goreng kemasan satu liter dimulai dari jam 08.30 -09.30 Wita dengan mencegah kelangkaan minyak goreng karena membeludaknya warga sehingga minyak goreng cepat habis, ujar Kapolsek.


Operasi pasar dilakukan  sebagai  upaya  menyediakan  pasokan  minyak  goreng curah murah bagi masyarakat. Tujuannya agar memastikan pasokan minyak goreng masih tersedia dan dengan HET yang ditetapkan pemerintah.


Adapun operasi pasar akan berlangsung mulai tanggal 11-16 Maret 2022 setiap hari. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh kami secara terbuka maupun tertutup, tandas Elyas. (SB01)