Jaga Kota Bima Aman, Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli Malam

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Jaga Kota Bima Aman, Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli Malam

Rabu, 02 Maret 2022

Kota Bima,– Memastikan situasi Kota Bima dan sekitarnya yang masuk di wilayah hukum Polres Bima Kota, selalu aman dan kondusif terjaga dari tindak kriminal dan lainnya, Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli malam.


Dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Sirajuddin bersama Dalton Dalmas, Selasa (1/3) malam, keliling disejumlah titik strategis wilayah Kota Bima, guna memastikan dalam situasi aman kondusif dan terkendali.


Di sejumlah tempat hiburan dan keramaian, semisal di Paruga Nae Convention Hall, kata AKP Suhatta, pihaknya, tidak saja berpatroli. Lebih dari itu berdialog dan berkomunikasi langsung dengan para pengunjung.


Poin yang disampaikan katanya, agar warga tetap selalu berhati-hati dan apabila sudah tengah malam agar meninggalkan tempat tongkrongan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan atau tindakan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Usai berpatroli malam, sambungnya, seluruh personil tetap stand by, guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi dan tentunya selalu siaga, jika sewaktu-waktu terjadi masalah Harkantibmas. (SB02)