Lurah Mande Tinjau Pengeboran Air di TPU Mande 3

Iklan 970x250 px

.

Lurah Mande Tinjau Pengeboran Air di TPU Mande 3

Minggu, 24 April 2022

 


Kota Bima,- Pemerintah Kelurahan Mande Marwan Hadi, S.Sos turun kelokasi dan meninjau langsung pengeboran air dilokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mande 3 Kelurahan Mande.


Pengeboran sumber air bersih untuk masyarakat ini merupakan hasil swadaya warga setempat serta didukung oleh Lurah setempat.


Dilokasi, Lurah langsung menyambangi warga dan mempertanyakan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan oleh warga demi mendukung kelancaran pemboran air.


Disela-sela kunjunganya, Lurah mengucapkan terima kasih kepada warga yang betul-betu secara sukarela dan mau bergotong royong untuk kepentingan umum.


"Dengan adanya sumur bor ini, warga sudah tidak lagi kesulitan mencari air untuk mencuci dan membersihkan tangan, terutama bagi warga yang datang mengunjungi TPU," ungkapnya


Ketua RW 03 Mande 3 Adnan Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Mande yang turut membantu warga. 


Adnan menjelaskan, pengeboran air ini dari dulu direncanakan, namu terkendala anggaran. "Tapi hari ini Alhamdulillah atas dukungan masyarakat Mande akhirnya, pengeboran air dilaksanakan, walaupun secara swadaya" ungkapnya


Adnan mengakui, walaupun secara sukarela dalam hal ini peran atau keterlibatan pemerintah kelurahan Mande sangat luar biasa. Hadir ditengah-tengah warga dan ikut berpartisipasi mendukung demi memajukan daerah untuk kedepan.


"Alhamdulilah lurah yang baru gebrakannya luar biasa, beliau mau turun tiap lingkungan bersama warga," ujarnya (SB01)