Wali Kota Bima Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran

Iklan 970x250 px

.

Wali Kota Bima Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran

Sabtu, 07 Mei 2022
Wali Kota Bima Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran

Kota Bima, - Walikota Bima melaksanakan sholat Jumat bersama warga di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

 

Usai Sholat jumat Walikota Bima H.Muhammad Lutfi didampingi Asisten 1 Setda Kota Bima, Sekertaris Dinas Perkim, Camat Rasanae Barat dan Lurah Tanjung langsung mengunjungi  rumah warga korban kebakaran Tanjung. Jumat 6/5/2022.

 

Dengan adanya kejadian bencana  kebakaran 3 unit rumah warga kelurahan Tanjung tersebut,  Walikota Kota Bima menyampaikan rasa prihatin dan turut bersimpati atas peristiwa yang dialami oleh warga Tanjung. 

 

Pada kesempatan itu  Orang nomor 1 di pemerintahan Kota Bima HML langsung perintahkan Dinas Perkim melalui Sekertaris membentuk tim untuk mengidentifikasi kerugian dan kerusakan rumah warga tersebut.

 

Kemudian membantu perbaikan rumah warga  yang terbakar di kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tentu disesuaikan dengan keuangan Daerah.

 

Ia berharap semoga korban yang tertimpa musibah dapat diberikan ketabahan serta sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. (SB.1K)