Pemkot Bima Sambut 1 Muharram 1444 H

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Sambut 1 Muharram 1444 H

Selasa, 02 Agustus 2022
Pemkot Bima Sambut 1 Muharram 1444 H

Kota Bima,- Pemerintah Kota Bima laksanakan Tabligh Akbar/Ceramah Agama yang berlangsung di Halaman Masjid M. Nur A. Latif Pemkot Bima pada Senin, 1 Agustus 2022. Acara tersebut dalam rangka Peringatan 1 Muharram 1444 H/2022 M.

 

Hadir dalam acara tersebut mewakili Walikota Bima Staf Ahli Walikota Bima Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Lalu Sukarsana, S.I.P, seluruh Asisten, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, camat dan lurah masing-masing wilayah.

 

Dalam kesempatan menyampaikan amanat Walikota Bima, H. Lalu Sukarsana menyatakan bahwa kegiatan menyambut Tahun Baru Hijriyah ke 1444 H dapat dijadikan momentum hijrah kearah yang lebih baik. 

 

"Menunjukan semangat kita, dengan melakukan perubahan kearah yang lebih baik", harapnya.

 

Kebangkitan umat Islam menjadi tanggung jawab bersama sebagai umat Islam. Contohnya dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bertutur kata, tingkah laku dan perbuatan, tambahnya.

 

"Jika sebagai Aparatur Sipil Negara, tentu peringatan Tahun Baru Islam ini menuntut kita kearah perubahan yang lebih baik, dengan meningkatkan disipilin diri dan disiplin kerja, dan peningkatan kinerja", tambah Lalu Sukarsana.

 

Pemerintah Kota Bima akan terus mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan, dan kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin jelas Lalu Sukarsana.

 

"Selamat tahun baru Islam 1444 Hijriyah kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Bima", tutup Staf Ahli. (SB.1K)