Wali Kota Bima Hadiri Rapat Pergantian Antar Waktu DPRD Kota Bima

Iklan 970x250 px

.

Wali Kota Bima Hadiri Rapat Pergantian Antar Waktu DPRD Kota Bima

Selasa, 16 Agustus 2022
Wali Kota Bima Hadiri Rapat Pergantian Antar Waktu DPRD Kota Bima

Kota Bima,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bima dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Nasdem Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Bima, Selasa, 16 Agustus 2022.


Pada kesempatan ini, Hj. Mutmainnah mengucapkan sumpah dan janjinya dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan. Sehingga secara resmi menjadi anggota DPRD Kota Bima menggantikan Rahmat Saputra selama sisa masa jabatannya.


HM. Lutfi yang turut menyaksikan pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas amanah baru yang diembannya, Ia berharap dengan masa bhakti yang tersisa dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Semoga amanah yang diberikan ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, untuk ikhtiar bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bima tercinta," tuturnya


Tak lupa pula, HM. Lutfi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada saudara Rahmat Saputra yang telah memberikan kontribusi dan pemikiran dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah selama pengabdiannya. (Red)