Turnamen "Pemuda Bedi Cup I" Resmi Ditutup

Iklan 970x250 px

.

Turnamen "Pemuda Bedi Cup I" Resmi Ditutup

Senin, 12 September 2022
Suara Bima.com

Kota Bima,- Wali Kota Bima menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini “Pemuda Bedi CUP I” tahun 2022 yang digelar di lapangan Samporo Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima pada Senin, 12 September 2022.


Acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah, Camat Mpunda serta Lurah Manggemaci.


Turnamen yang dihelat selama kurang lebih 6 bulan tersebut diikuti oleh 300 tim baik dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.


Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas terlaksananya turnamen sepak bola mini tahun 2022 tersebut.


Sementara itu, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi menyampaikan apresiasi kepada Warga Lingkungan Bedi terutama para pemuda yang telah sukses menggelar turnamen sepak bola mini cup I.


"Sudah terlaksana dengan sukses tanpa halangan apapun selama pertandingan karena kebersamaan seluruh pecinta bola", ucap Wali Kota Bima.


Dengan kesuksesan tersebut, Wali Kota Bima berharap agar tetap menjaga kebersamaan, toleransi, serta saling menghormati sehingga dalam pelaksanaan acara bisa terus berjalan dengan lancar.


Di akhir acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemain terbaik yang diraih oleh Bedi Putra Kelurahan Manggemaci, juara 3 Laskar Bedi, juara kedua Bimanis FC dari Rabadompu, Juara pertama diraih oleh Bedi Putra Kelurahan Manggemaci dengan uang pembinaan sebesar 15 Juta dan juara kedua sebesar 10 juta, dan juara ketiga sebesar 7 juta. (SB.K)