Inilah Karir Putri Asli Bima Hj Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Dapil NTB

Iklan 970x250 px

.

Inilah Karir Putri Asli Bima Hj Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Dapil NTB

Rabu, 21 Desember 2022
Suara Bima

Kota Bima,- Sekilas Profil  Hj Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Dapil NTB periode 2024-2029 dengan jenjang karir diberbagai bidang telah lakoni.


Putri asli Bima lahir 31 Desember 1967 asal Sape Kabupaten Bima ini merupakan Owner dari permata 3 mutiara and jewelery dan the sister jeweleri cikini gold centre lantai G no 068-069 dan 066-067 jln pegangsaan timur cikini Jakarta pusat.


Selain itu belaiu juga Aktif di beberapa organisasi sosial dan perempuan. Ini merupakan sosok wanita tangguh yang selalu hadir untuk membantu rakyat.

 

Tahun 1987 belaiu perna bekerja di Asuransi Bumi Putera Mataram, karier bisnis ini mulai tahun 1993 hingga sakarang menjadi Bendahara umum DPP BMMB (Badan Musyawah Masyarakat Bima), jabotabek.


Kemudian DPP PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi), ketua umum Bunda Indah SDA, Sekjend Bu Hera Susnoduaji dan menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Organisasi.


Pengalaman dan karir beliau dalam berorganisasi tidak diragukan lagi, sekarang dirinya hadir untuk masyarakat juga membangun NTB ke arah yang lebih baik lagi. (SB01)