Tanggapi Isu Jual Beli Jabatan, Wali Kota Bima : Era Saya Tidak Ada Pungut Memungut Jabatan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tanggapi Isu Jual Beli Jabatan, Wali Kota Bima : Era Saya Tidak Ada Pungut Memungut Jabatan

Kamis, 06 April 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menegaskan jika peran dirinya sebagai kepala daerah pada era kepemimpinannya saat ini, tidak pernah melakukan budaya yang namanya pungut memungut biaya kepada siapapun yang menginginkan sebuah jabatan.


"Saya minta kepada kepala dinas dan pejabat yang saya angkat di periodesasi saya agar menjelaskan kepada masyarakat, bahwa selama ini tidak ada budaya pungut memungut biaya untuk mendapatkan jabatan, bisa ditanyakan langsung kepada pejabat yang ada," ungkap H. Lutfi saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Mujahidin Kampung Sumbawa, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Rabu, 5 April 2023..


Lutfi juga meminta agar pejabat-pejabat dan kepala dinas yang diangkat bisa menjelaskan kepada masyarakat dengan adanya isu jual beli jabatan.


"Saya minta kepala dinas dan pejabat-pejabat yang saya angkat jangan diam, ini fitnah keji yang ditujukan kepada saya, bisa langsunh ditanya kepada pejabat yang saya angkat, tidak ada budaya pungut memungut biaya untuk memperoleh jabatan di era kepemimpinan saya" tegasnya.


Wali Kota Bima didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Wakapolres Bima Kota, Camat, Lurah, Ketua FUI Kota Bima dan masyarakat setempat. (SB.K)