Bupati Bima Serahkan Bonus Juara STQH Provinsi NTB

Iklan 970x250 px

.

Bupati Bima Serahkan Bonus Juara STQH Provinsi NTB

Sabtu, 09 September 2023
Suara Bima

Kabupaten Bima,- Kegiatan Pembinaan IMTAQ Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang digelar Jumat (8/9) di Masjid Agung Kabupaten Bima Godo Kecamatan Woha selain diisi ceramah agama, juga dilakukan  penyerahan  secara simbolis bonus dari pemerintah Kabupaten Bima kepada Qori dan Qori’ah para juara Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-27 Tingkat Provinsi NTB tahun 2023 di Kota Mataram beberapa waktu lalu.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.,M.IP didampingi Sekda Drs. H.M. Taufik HAK.,M.Si dan  Kakan Kemenag Kabupaten Bima H.Mujiburrahman, S.Ag menyerahkan Bonus Rp 10 juta kepada Juara I Cabang Tilawah  Golongan Anak-anak Putra Iyan Setiawan dan jumlah yang sama juga diserahkan kepada Juara I Cabang Tilawah  Juara 1 Golongan Dewasa Ust. Syamsuri Firdaus S.Hum.

Bonus juga diserahkan kepada Juara II Cabang Tilawah Golongan Anak-anak Putri Al - Mira Noviyanti senilai Rp. 7 juta dan Juara II Cabang  Golongan MHQ 1 Jus dan Tilawah Putri Zahra Agustina Rp 7 juta.


Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan para Qari dan Qoriah Duta Kabupaten Bima yang telah mempersembahkan prestasi dan terus mendorong tumbuh kembangnya kegiatan membumikan Al-Quran. Sehingga visi menjadikan kabupaten Bima yang religius dapat dicapai bersamaan. 


Kepada para pembimbing dan pelatih yang telah memberikan darmabaktinya, Bupati  menyampaikan ucapan terima kasih atas ikhtiar yang telah dilakukan, baik sebelum event Musabaqah maupun setelah kegiatan berlangsung. "Kegiatan pembinaan diharapkan dapat terus dilakukan secara berjenjang agar Qori dan Qori’ah Kabupaten Bima dapat  mampu terus mempersembahkan prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Imbuhnya 


Usai penyerahan bonus, Bupati melakukan peninjauan kantor organisasi keagamaan antara   lain kantor BAZNAS yang berlokasi  di lantai dasar (basement) Masjid Agung Kabupaten Bima. (SB.H)