Pemkot Bima Gelar Hari Bhakti PUPR dan Parade Tenun

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Gelar Hari Bhakti PUPR dan Parade Tenun

Minggu, 03 Desember 2023

Kota Bima,- Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-78 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Wali Kota Bima, Minggu, 3 Desember 2023.


Peringatan tersebut dirangkaikan pula dengan "Soetta Fashion Street" yang merupakan parade busana tenun dan batik asli NTB.


Momen ini dihadiri pula oleh Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Anggota Komisi IV DPR-RI, Drs. H. Muhammad Syarudin, ST., MM, Pejabat Lingkup Pemprov NTB, serta seluruh ASN Lingkup Pemkot Bima.


Miq Gite sapaannya bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri PUPR Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph. D. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dan apresiasinya kepada seluruh insan PUPR atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini, kekompakan serta kerja tim.


"Kita berhasil menyelesaikan tugas dan amanah dalam pembangunan infrastruktur baik ekonomi maupun sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat," jelasnya.


Tugas dan amanah tadi, lanjutnya adalah wujud dari kepercayaan yang tinggi yang diberikan oleh Presiden RI. Sekaligus cermin dan harapan dari masyarakat atas hadirnya infrastruktur yang berkualitas.


"Kita terus istiqomah dalam menjaga kepercayaan para pimpinan negara," tuturnya.


Terakhir, Ia mengingatkan tanggal 14 Februari 2024 mendatang agar menjunjung tinggi netralitas, tidak melakukan kegiatan politik praktis.


"Kita harus terus melaksanakan amanah penyelenggaraan pembangunan dan pengelolaan infrastruktur secara profesional dan loyal kepada pemeritah dan pimpinan nasional," tutupnya.


Usai melaksanakan upacara, kemudian dilanjutkan dengan parade busana tenun dan batik khas NTB yang diikuti oleh seluruh pejabat hingga pegawai Pemerintah Kota Bima. (SB.K)