Hanura Terima Pendaftaran dan Berkas Formulir HMS

Iklan 970x250 px

.

Hanura Terima Pendaftaran dan Berkas Formulir HMS

Kamis, 16 Mei 2024

Kota Bima,- Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bima di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat kembali didatangi oleh rombongan Tim pemenangan Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST,.MM, Kamis 16 Mei 2024.


Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM atau Rudi Mbojo sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon  Wali Kota disekretariat Hanura untuk dilakukan  pengisian serta melengkapi persyaratan berkas sebagai Calon Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Persyaratan berkas dan formulir tersebut kemudian akan diserahkan kembali ke Ketua panitia Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pada partai Hanura.


Disekretariat, tim HMS menyerahkan langsung berkas dan formulir tersebut kemudian diterima oleh M. Kasman Ketua tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima untuk dilakukan pendaftaran sebagai calon Wali Kota.


Kasman menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim pemenangan HMS disekretariat untuk menyerahkan berkas formulir serta mendaftarkan Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM sebagai calon Wali Kota Bima.


"Insya Allah jika berjodoh, Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM sangat berpengalaman sekali berjuang untuk menjadi Wali Kota Bima," ungkap Kasman.


Sementara HMS melalui tim pemenangan Taufik Sanjaya mengatakan, bahwa keseriusan Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM untuk mengikuti kontestasi pada bursa pilkada 2024 ini maju sebagai calon Wali Kota Bima ditandai dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Hanura Kota Bima.


"Hari ini HMS resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Bima ke kantor DPC Hanura. Mudah-mudahan Hanura bisa bekerjasama dengan PAN," ungkap Fik sapaan akrabnya.


Taufik, menaruh harapan jika partai Hanura mengusung nama  Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM untuk bersama-sama membangun Kota ini kedepan, agar kota Bima yang baik bagaima bisa menjadi lebih baik lagi.


"Kami dari tim  Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM meminta Hanura di Kota Bima bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun koalisi, dan sekiranya bisa dijadikan yang utama dari sekian banyak orang yang mendaftar," harapnya. (SB01)