Hari Ini Tim HMS Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Gerindra

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Hari Ini Tim HMS Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Gerindra

Jumat, 07 Juni 2024

Kota Bima,- Bakal Calon Wali Kota Bima Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.MM melalui tim pemenangan Taufik Sanjaya dan Jakariah menyerahkan berkas pendaftaran disekretariat DPC Partai Gerindra, Jum'at 7 Juni 2024.


Gerindra merupakan partai terakhir dari semua parpol yang memiliki kursi di DPRD yang telah didaftar oleh Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.MM untuk ikut pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024.


Tim Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.MM bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC dan tim penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima bersama jajaran partai.


Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Zainuddin menyampaikan, berdasarkan instruksi DPP bahwa partai gerindra sendiri telah mengusung dua kader terbaik sebagai calon wakil wali kota Bima yang akan maju pada pilkada tahun 2024 ini.


Kedua kader tersebut yakni ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Khalid Bin Walid, SH dan Sudirman, DJ yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima.


Zainuddin menjelaskan, penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang resmi mendaftar sebagai Wakil Calon Wali Kota Bima di partai Gerindra ada 4 orang yakni dua orang dari kader partai Gerindra dan dua orang lagi dari partai lain yakni Ellya Alwaini dan H. Syafriansyah kemudian disusul Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST.MM sebagai Calon Wali Kota Bima.


"Kami di DPC hanya besifat menerima pendaftaran dan menyerahkan nama-nama bakal calon ini ke Desk Pilkada Provinsi," ungkapnya


Nantinya lanjut Zainuddin, nama-nama bakal calon tersebut akan diteruskan ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kemudian akan melakukan survei elektabilitas calon untuk mendapatkan rekomendasi.


"Bagi bakal calon yang direkomendasikan oleh partai Gerinda harus siap berpasangan dengan calon Wakil dari kader Gerindra sendiri," terangnya


Jakariah tim pemenangan Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST.MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan dan jajaran partai Gerindra yang sudah menyambut dan melayani para tim HMS yang melakukan pendaftaran disekretariat.


Jakariah menjelaskan bahwa pendaftar ini sebagai bentuk upaya gerakan tim untuk mengantarkan Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST.MM sebagai calon Wali Kota Bima periode 2024-2029.


"Mudah-Mudahan perjalanan ini adalah niat yang tulus bagi HMS untuk kembali ke kampung. Tidak lain hanya untuk membangun Kota Bima kearah yang lebih baik lagi," terangnya


Jakariah berharap kepada partai yang berlambang garuda itu mengusung dan menjadikan HMS menjadi calon Wali Kota Bima.


"Dengan kembalinya HMS ini mudah-mudahan partai Gerindra dan kita semua bersama masyarakat bisa berkolobirasi membangun dan menjadikan kota Bima ini menjadi kota yang maju dan bermartabat," pungkasnya (SB01)